Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga

  1. Laporan Baik lisan maupun tulisn untuk ditindaklanjuti
  2. Disposisi pimpinan ke Bidang Pemberdayaan Perempuan untuk menindaklanjuti

  1. Disposisi pimpinan ke Bidang Perlindungan Anak untuk menindaklanjuti
  2. Laporan Baik lisan maupun tulisn untuk ditindaklanjuti

Sesuai materi pengaduan

Tidak dipungut biaya

Bantuan Sembako, Layanan Kesehatan, Pelatihan dan Pendampingan dan Akses ke Layanan Sosial.

1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan

2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3. SMS / WA : 081351212979

4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id

5. SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)

6. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga"