Pemberian Layanan Rujukan Orang Dengan Gangguan Jiwa

  1. Laporan tentang Warga Migran Korban Tindak Kekerasan dari masyarakat / pemerintah setempat
  2. pengecekan kondisi fisik dan psikis korban ke layanan kesehatan terdekat,

  1. pengecekan kondisi fisik dan psikis korban ke layanan kesehatan terdekat,
  2. pengecekan identitas korban dan koordinasi dengan pemerintah daerah asal untuk difasilitasi kepulangannya ke daerah asal

Sesuai materi pengaduan

Tidak dipungut biaya

Daftar Penyedia Layanan, Informasi Rujukan, Prosedur Rujukan, Pemantauan dan Tindak Lanjut, Evaluasi Kepuasan Klien, Komunikasi antara Pemberi Rujukan dan Penyedia Layanan

1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan

2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3. SMS / WA : 085389216699

4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id

5. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id

6. online melalui website SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemberian Layanan Rujukan Orang Dengan Gangguan Jiwa"