Penyediaan Makanan Korban Bencana

  1. Surat Keterangan dari kepala Desa tentang kondisi yang bersangkutan sehingga membutuhkan bantuan sosial yang mendesak
  2. Menyampaikan PROPOSAL PENGAJUAN BANTUAN sosial yang menggambarkan kondisi penerima bantuan sosial yang telah disahkan oleh pemerintah setempat

  1. Persyaratan disampaikan ke DINSOSP3AKB melalui Sub Bag Umum dan Kepegawai

Sesuai Materi Pengaduan

Tidak dipungut biaya

Rencana Penyediaan Makanan, Daftar Makanan Darurat, Panduan Penyimpanan dan Pengelolaan Makanan, Standar Kualitas Makanan, Prosedur Distribusi Makanan, Pemantauan dan Evaluasi, Panduan Gizi dan Diet Khusus

1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan

2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3. SMS / WA : 082253497735

4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id

5. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id

6. online melalui website SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyediaan Makanan Korban Bencana"