Sesuai Materi Pengaduan
Tidak dipungut biaya
Rencana Penyediaan Makanan, Daftar Makanan Darurat, Panduan Penyimpanan dan Pengelolaan Makanan, Standar Kualitas Makanan, Prosedur Distribusi Makanan, Pemantauan dan Evaluasi, Panduan Gizi dan Diet Khusus
1. Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan
2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan
3. SMS / WA : 082253497735
4. Email : dinsosp3akb@mail.sanggau.go.id
5. web site : dinsosp3akb.sanggau.go.id
6. online melalui website SP4N-Lapor (www.lapor.go.id)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store