Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur sipil negara (ASN) masih belum memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini dapat kita lihat dari berbagai keluhan yang disampaikan di media massa maupun jejaring sosial.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terus menggiatkan evaluasi dan pemantauan yang berkelanjutan untuk memperoleh gambaran mengenai kondisi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik. Hasil evaluasi ini akan diguna
Baca selengkapnyaSetelah terbentuk di lima kota, yaitu DKl Jakarta, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar, dan Bekasi, Mal Pelayanan Publik (MPP) kembali hadir di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. MPP ini merupakan MPP ke-6 di Indonesia, serta pertama di pulau Sulawesi dan Indonesi
Baca selengkapnyaPemerintah mengapresiasi pimpinan pemerintah daerah (Pemda) yang telah berkomitmen dan berani membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) di daerahnya.
Baca selengkapnyaKabupaten Sidoarjo menunjukkan komitmen upaya perbaikan pelayanan publik terus menerus, salah satunya dengan membentuk mal pelayanan publik.
Baca selengkapnyaPenggunaan aplikasi SIAPS untuk pelayanan di Kelurahan Pangongangan
Baca selengkapnyaPeringatan Hari Pahlawan Situbondo
Baca selengkapnyaInovasi Teknologi Coating hasil Rekayasa BPPT untuk memperpanjang masa kesegaran buah mangga
Baca selengkapnyaMacam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020