Pendaftaran Pasien
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Sungai Durian

a. Pendaftaran pasien b. Pelayanan rekam medis pasien

Poli Umum
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / UPTD Puskesmas Tanjungpuri

1. Pemeriksaan fisik 2. Pengobatan dan konsultasi 3. Pembuatan surat keterangan sakit 4. Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Administrasi / tata usaha
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

1. Pembuatan surat rekomendasi /izin 2. Pembuatan surat-surat usulan kenaikan pangkat, cuti, berkala dan kepegawaian lain 3. Pengadministrasian surat keluar masuk

Pelayanan Persalinan
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan / Tindakan dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Rawat inap
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Pelayanan gawat darurat / tindakan • Pengobatan / Tindakan dan konsultasi • Pelayanan rawat inap • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Farmasi
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Penyerahan obat-obatan (pelayanan farmasi) • Pelayanan penyuluhan PIO, ESO, dan penyimpanan obat

Pelayanan Laboratorium
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

1. Hematologi a. Hematologi Rutin (Darah lengkap 3 Diff) b. Golongan Darah ABO dan Rhesus 2. Kimia klinik a. Cholesterol b. Asam Urat c. Glukosa darah 3. Imuno Serologi a. Anti HIV b. RPR/VDRL** c. HbsAg* 4. Mikrobiologi a. BTA b. Malaria 5. Urinalisis a. Urine rutin b. Sedimen urine

Pelayanan POLI TB/ DOTS
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konsultasi • Pemberian OAT dan edukasi tentang pengobatan TB • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan PKPR
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konseling • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan KIA/KB/IVA
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konseling • Pelayanan alat kontrasepsi • Pelayanan ANC • Pelayanan IVA • Pembuatan surat keterangan CATIN • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Poli Lansia
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Poli Anak / MTBS
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Poli Gigi
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut • Pengobatan dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan Gawat Darurat / Ruang Tindakan
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan / Tindakan/ Vaksinasi dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Pelayanan POLI UMUM
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / Puskesmas Darajuanti

• Anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pengantar pemeriksaan laboratorium • Pengobatan dan konsultasi • Pembuatan surat keterangan sakit • Pemberian rujukan internal maupun eksternal

Layanan Administrasi Tata Usaha
Pemerintah Kab. Sintang / Dinas Kesehatan / UPTD Puskesmas Tanjungpuri

Pembuatan surat rekomendasi /izin,surat Keterangan, Pembuatan surat2 usulan kenaikan pangakat, cuti, berkala dan kepegawaian lain Pengadministasian surat keluar masuk