No. SK: 6 Tahun 2023
a. Pasien Baru : 15 Menit
b. Pasien Lama : 5 Menit
a. Bagi Pasien Umum : Pendaftaran, Pemeriksaan, dan Pengobatan : Rp. 20.000,00
b. Bagi Peserta BPJS Faskes Puskesmas Sungai Durian :
Gratis
a. Pendaftaran pasien b. Pelayanan rekam medis pasien
a. Menyampaikan pengaduan secara lisan kepada Tim Kepuasan Pelanggan di ruang penanganan keluhan pelanggan (Poli Psikologi).
b. Menyampaikan pengaduan secara tertulis melalui kotak saran yang telah disediakan.
c. Melalui Kontak Pengaduan : 1) WA : 0813 1447 6889 2) Email : Puskesmassungaidurian@gmail.com
d. Jangka waktu penyelesaian pengaduan :
1) Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 3 jam;
2) Pengaduan bersifat normative , selambat-lambatnya 14 hari kerja;
3) Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat- lambatnya 14 hari kerja;
4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan
peninjauan ke lapangan, selambat-lambatnya 30 hari
kerja.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store