Permintaan Narasumber/Pendampingan
Pemerintah Kab. Agam / Dinas Komunikasi dan Informatika

Surat kesediaan sebagai narasumber disertai dengan surat penunjukan/penugasan dan materi paparan yang akan disampaikan sesuai dengan permintaan pengguna layanan.

Konsultasi
Pemerintah Kab. Agam / Dinas Komunikasi dan Informatika

bahan atau Notulen hasil konsultasi berupa saran, masukan, pertimbangan, solusi dan rekomendasi terhadap permasalahan yang dikonsultasikan.

Pembuatan Aplikasi
Pemerintah Kab. Agam / Dinas Komunikasi dan Informatika

1. Aplikasi yang sudah selesai akan dibuatkan nama domain aplikasi sesuai dnegan permintaan dari pemohon; 2. Setelah dibuatkan Domain aplikasi akan dilakukan pengujian dan akan dilakukan perbaikan apanila ada Bug-Bug yang masih ada dan apabila sudah dirasa berjalan sesuai dengan alur data yang disepakati maka selanjutnya dibuatkan prosedur atau petunjuk (panduan) penggunaan aplikasi dan pembagian username; 3. Bersama OPD pemohon Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan sosialisasi penggunaan aplikasi kepada pengguna.

Pengajuan Pembangunan Menara Seluler
Pemerintah Kab. Agam / Dinas Komunikasi dan Informatika

Layanan pembangunan menara seluler melalui aplikasi PASTI BAKTI