Kualitas informasi yang ada pada SAPU LIDI adalah saluran pengaduan resmi DJP non tatap muka. Produk akhir pelayanannya adalah daftar aduan Wajib Pajak KPP Pratama Bantaeng yang dilakukan monitoring setiap bulannya.
Kualitas informasi yang ada pada AKAPELA adalah layanan konsultasi Wajib Pajak.
Surat keputusan persetujuan perpanjangan jangka waktu pelunasan pajak atau Surat keputusan penolakan perpanjangan jangka waktu pelunasan pajak.
Surat Keputusan persetujuan penundaan pembayaran pajak atau Surat Keputusan penolakan angsuran/penundaan pembayaran pajak.
Surat Keputusan persetujuan angsuran pembayaran pajak atau Surat Keputusan penolakan angsuran/penundaan pembayaran pajak.
Surat keputusan pembatalan SPPT, SKP PBB, atau STP PBB yang tidak benar.
Surat keputusan pembatalan SPPT, SKP PBB, atau STP PBB yang tidak benar.
Surat Keputusan Pengurangan SPPT atau SKP PBB yang tidak benar.
Surat Permohonan Pencabutan Tidak Memenuhi Persyaratan yang diberikan kepada Wajib Pajak dalam ha1 permohonan yang diajukan tidak lengkap, serta diterbitkannya laporan sumir yang akan menghentikan proses Penelitian Pengurangan — penghapusan — pembatalan (pasal 36 ayat (1) UU KUP & pasal 19 UU PBB).
Surat Keputusan Pengurangan Ketetapan Pajak atau Surat Keputusan Pembatalan Ketetapan Pajak.
Surat Keputusan Pengurangan Ketetapan Pajak atau Surat Keputusan Pembatalan Ketetapan Pajak
Surat Keputusan Pengurangan Sanksi Administrasi atau Surat Keputusan Penghapusan Sanksi Administrasi.
1. Pengembalian Permohonan Pembetulan (Lampiran II PMK-11/PMK.03/2013); Surat Keputusan Pembetulan (Lampiran III-V PMK- 11/PMK.03/2013).
Surat tanggapan atas permintaan keterangan Wajib Pajak dalam rangka pengajuan banding.
Surat Jawaban terhadap permohonan Pencabutan Keberatan.