a.Datang langsung ke kantor : saat itu juga ( menit – 1 jam)
b.Dengan melalui surat : 1x24 jam
Tidak dipungut biaya
Layanan Informasi pada Bagian Umum dan Keuangan
1. Kotak Saran
2. Website : www.pn-ngawi.go.id
3. Aplikasi SP4N LAPOR! (LAPOR – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
4. Web: www.siwas.mahkamahagung.go.id (SIWAS – Sistem Informasi Pengawasan)
5. Email : pn.ngawi.ramah@gmail.com
6. Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Survei Harian pada Aplikasi SiSuper
Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
1. Cek di tempat
2. Koordinasi internal
3. Koordinasi eksternal
Tindak lanjut dan solusi permasalahanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store