Balasan Email Otomatis Kpp Pratama Pekanbaru Tampan

  1. Tidak Ada

  1. Wajib Pajak menerima balasan pesan otomatis ke email yang dikirimkan pada hari Sabtu, Minggu dan atau pada hari libur nasional.

Seketika saat aplikasi digunakan (realtime).

Tidak dipungut biaya

Minimalisir keluhan Wajib Pajak terkait email yang tidak langsung di balasa pada saat di luar jam layanan, terutama pada hari libur. Balasan email berisikan pemberitahuan jam layanan email resmi KPP Pratama Pekanbaru Tampan yang dikirimkan secara otomatis apabila terdapat email masuk pada hari Sabtu dan Minggu atau pada hari libur nasional.

 

Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui:

a. Telepon : 1500200

b. Email : pengaduan@pajak.go.id

c.  Twitter : @kring_pajak

d.  Website : pengaduan.pajak.go.id

e.  Chat pajak : www.pajak.go.id

f.   Surat atau datang langsung ke Direktorat P2Humas atau unit kerja lainnya


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Balasan Email Otomatis Kpp Pratama Pekanbaru Tampan "