pelayanan surat masuk

  1. adanya identitas pengirim yang tertera disurat seperti -nama,-alamat,-nomor telepon

  1. Petugas PTSP menerima Pemohon/kuasanya dengan 3 S Memberi hormat tangan dua didepan dan menyatakan selamat....
  2. Petugas PTSP menanyakan keperluan Pemohon/kuasanya “ada yang bisa kami bantu?”
  3. KPN/WKPN mendisposisi surat ke panitera atau sekertaris , panitera atau sekertaris mendisposisi surat kebagian terkait panmud,kabag ,kasubag
  4. pengadminitrasian persuratan menyampaikan surat bedasarkan disposisi surat
  5. panmud ,kabag,kasubag menerima surat kemudian menelaah sesuai disposisi dengan kebutuhan data yang diingin kan

-

Tidak dipungut biaya

pemberian ikepada pengguna layanan pengadilan dimeja informasi , menyampaikan/memperlihatkan dokumen yang di perlukan untuk itu

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan surat masuk "