Pelayanan Hukum - Pengaduan

No. SK: W14-U4/168/KP.01.2/4/2022

  1. Pengaduan bisa diisampaikan secara Tertulis ke Ketua/Wakil Ketua PN Kediri atau Pengadilan Tinggi Surabaya atau kunjungi Website: https://siwas.mahkamahagung.go.id

  1. Disampaikan secara Tertulis ke Ketua/Wakil Ketua PN Kediri atau Pengadilan Tinggi Surabaya atau kunjungi Website: https://siwas.mahkamahagung.go.id

60 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengaduan / WBS (Whistleblowing System)

PENGADUAN LAYANAN

  1.  Melalui aplikasi SIWAS - https://siwas.mahkamahagung.go.id/
  2.  Melalui aplikasi LAPOR - https://www.lapor.go.id/
  3.  Melalui nomor telpon BAWAS : (021) 255 783 00
  4.  Melalui nomor telpon PT Surabaya : (031) 503 304 2
  5.  Melalui nomor telpon PN Kediri : (0354) 771607
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Hukum - Pengaduan"