Validasi Pembukaan Periode Lampau Tipe 2

No. SK: 3297/LL13/OT.00.01/2024

  • Persyaratan Umum (Layanan Validasi Pembukaan Periode Lampau Tipe 2)
    1. Surat permohonan dari perguruan tinggi dengan menyertakan tabel kolom nama prodi, periode pelaporan, alasan dan jenis ajuan
    2. Daftar tabel nama mahasiswa yang diusulkan
    3. SPTJM bermeterai dari pimpinan perguruan tinggi
  • Persyaratan Khusus (Layanan Validasi Pembukaan Periode Lampau Tipe 2)
    1. Perguruan tinggi aktif PDDikti
    2. Memiliki akun operator Admin PDDikti
    3. Mengajukan dan mengunggah berkas pada laman PDDikti Admin

  1. Pemohon mengajukan pengusulan melalui laman PDDikti Admin
  2. Petugas validator memeriksa berkas pengajuan melalui laman PDDikti Admin
  3. Petugas memvalidasi berkas pengajuan melalui laman PDDikti Admin
  4. Petugas menetapkan batas waktu pelaporan dengan analisis sesuai berkas pengajuan melalui laman PDDikti Admin
  5. Petugas memproses surat pemberitahuan bahwa permohonan telah disetujui dan mengirimkan softcopy surat ke pemohon
  6. Menetapkan batas waktu pelaporan dengan analisis sesuai berkas pengajuan melalui laman PDDikti Admin

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Pemberitahuan Tipe 2

  1. Pengaduan dan saran secara tertulis dapat disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala LLDikti Wilayah XIII
  2. Pengaduan dan saran langsung dapat disampaikan via:
    1. Telepon: 0651-31130
    2. Web: ringkas.kemdikbud.go.id/LaporLLDIKTI13
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store