Layanan Permohonan Narasumber

No. SK: 0505/C7.11/OT.02.02/2024

  1. Surat resmi lembaga yang mengajukan layanan;

  1. Pemohon mengajukan surat resmi kepada Kepala BPMP Provinsi Bengkulu
  2. Pemohon menunggu disposisi dari Kepala BPMP kepada pejabat yang relevan untuk menugaskan Pegawai atau Jabatan Fungsional yang relevan
  3. Pemohon berkoordinasi dengan petugas front office melalui wa ult terkait progres permohonan tersebut
  4. Pemphon mendapatkan informasi persetujuan/penolakan terhadapa permohonan tersebut dari front-office melalui WA ULT
  5. Pemohon menerima surat tugas narasumber

Paling lama 2 (dua) hari kerja sejak surat permohonan narasumber diterima

Sesuai standar biaya masukan APBN/APBD/kemampuan anggaran pemohon

Surat tugas narasumber

Mekanisme pengaduan: 

Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan mengenai kualitas pelayanan melalui: 

a. Surat: Ditujukan kepada Kepala BPMP Provinsi Bengkulu d.a. BPMP Provinsi Bengkulu JI. Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur Bengkulu 38229 

b. Telepon/pesan teks (sms)/Whatsapp: 085150513284 

c. Media sosial: https://www.facebook.com/Bpmp Bengkulu https://www.instagram.com/bpmp.bengkulu https://www.youtube.com/bpmpbengkulu https://www.tiktok.com/bpmpbengkulu https://twitter.com/bpmpbengkulu 

d. Email: bpmpbengkulu@kemdikbud.go.id 

e. Laman: https://bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id/ult 

f. Tatap muka langsung: di Gedung Unit Layanan Terpadu (ULT) BPMP Provinsi Bengkulu JI. Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur Bengkulu 38229

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

What's App ULT: 085150513284

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Permohonan Narasumber"