No. SK: 0505/C7.11/OT.02.02/2024
Paling lama 2 (dua) hari kerja sejak surat permohonan narasumber
diterima
Sesuai standar biaya masukan APBN/APBD/kemampuan anggaran pemohon
Surat tugas narasumber
Mekanisme pengaduan:
Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan mengenai kualitas pelayanan melalui:
a. Surat: Ditujukan kepada Kepala BPMP Provinsi Bengkulu d.a. BPMP Provinsi Bengkulu JI. Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur Bengkulu 38229
b. Telepon/pesan teks (sms)/Whatsapp: 085150513284
c. Media sosial: https://www.facebook.com/Bpmp Bengkulu https://www.instagram.com/bpmp.bengkulu https://www.youtube.com/bpmpbengkulu https://www.tiktok.com/bpmpbengkulu https://twitter.com/bpmpbengkulu
d. Email: bpmpbengkulu@kemdikbud.go.id
e. Laman: https://bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id/ult
f. Tatap muka langsung: di Gedung Unit Layanan Terpadu
(ULT) BPMP Provinsi Bengkulu
JI. Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur Bengkulu 38229
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store