Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Tekanan

  1. Pelanggan menyampaikan permohonan pengujian/kalibrasi dengan mengisi/melampirkan form/ surat permohonan pengujian/kalibrasi alat Kesehatan
  2. Pelayanan in situ pelanggan wajib melampirkan data (merk, tipe, nomor seri, ruang alat) dan jumlah alat yang akan diajukan kalibrasi
  3. Membayar sejumlah biaya pelayanan di kasir dan menunjukkan bukti pembayaran/kwitansi dari kasir
  4. Membawa alat yang akan dikalibrasikan, pastikan alat dalam kondisi berfungsi baik untuk pelayanan in sini

<meta charset="utf-8" />Waktu penyelesaian tergantung dari jenis alat yang dikalibrasi

<meta charset="utf-8" />

<meta charset="utf-8" />Blood Pressure Monitor     Rp 160,000 

Sphygmomanometer         Rp 100.000

Nebulizer                            Rp 220.000

Suction Pump                    Rp 140.000

Portable Oxygen Concentrator  Rp 280.000

Pemeriksaan Kalibrasi Tekanan (In Sini)

<meta charset="utf-8" />

Penanganan pengaduan/keluhan, saran dam masukan melalui : 

1. Penanganan Keluhan melalui Elektronik 

2. Penanganan Keluhan Pelanggan melalui Kotak Saran 

3. Penanganan Keluhan Pelanggan secara langsung 

4. Melakukan Survei Kepuasan Masyarakat 

 Pengaduan/keluhan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur : 

1. Datang langsung/lisan kepada customer service atau tertulis 

2. SMS / WA center No. 0895382979992 

3. Kotak saran 

4. Email : labkes_jateng@yahoo.co.id 

 Tindak lanjut Pengaduan, saran dan masukan adalah : 

1. Verifikasi pengaduan 

2. Koordinasi dan tindakan perbaikan 

3. Melakukan survey kepuasan pelanggan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Tekanan"