Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Massa

  1. Pelanggan menyampaikan permohonan pengujian/kalibrasi dengan mengisi/melampirkan form/ surat permohonan pengujian/kalibrasi alat Kesehatan
  2. Pelayanan in situ pelanggan wajib melampirkan data (merk, tipe, nomor seri, ruang alat) dan jumlah alat yang akan diajukan kalibrasi
  3. Membayar sejumlah biaya pelayanan di kasir dan menunjukkan bukti pembayaran/kwitansi dari kasir
  4. Membawa alat yang akan dikalibrasikan, pastikan alat dalam kondisi berfungsi baik untuk pelayanan in sini

<meta charset="utf-8" />Waktu penyelesaian tergantung dari jenis alat yang dikalibrasi

<meta charset="utf-8" />

Anak Timbangan kelas M 1 - 200 gr (*) Rp240,000 

 Analytical Balance Rp180,000 

Timbangan dewasa digital/ mekanik Rp 200.000 

Timbangan bayi digital/ mekanik Rp 180.000

Timbangan dua lengan/ sama lengan Rp 300.000


 

 


Kalibrasi Massa

<meta charset="utf-8" />

Penanganan pengaduan/keluhan, saran dam masukan melalui : 

1. Penanganan Keluhan melalui Elektronik 

2. Penanganan Keluhan Pelanggan melalui Kotak Saran 

3. Penanganan Keluhan Pelanggan secara langsung 

4. Melakukan Survei Kepuasan Masyarakat 

 Pengaduan/keluhan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur : 

1. Datang langsung/lisan kepada customer service atau tertulis 

2. SMS / WA center No. 0895382979992 

3. Kotak saran 

4. Email : labkes_jateng@yahoo.co.id 

 Tindak lanjut Pengaduan, saran dan masukan adalah : 

1. Verifikasi pengaduan 

2. Koordinasi dan tindakan perbaikan 

3. Melakukan survey kepuasan pelanggan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Massa"