Informasi dan Pengaduan Pelanggan

  1. Seluruh Pasien/pengunjung UPTD Puskesmas Samarinda Kota Dinas Kesehatan Kecamatan Samarinda Kota

  1. Pasien / pengunjung menyampaikan Pertanyaan, saran, masukan dan keluhan dengan cara :
  2. Langsung ke petugas di meja informasi
  3. Menulis dan memasukkan ke kotak layanan pengaduan
  4. Whatsapp dan atau telpon ke nomer layanan pengaduan yang tertera di puskesmas
  5. Mengakses website, Google Review dan Media Sosial puskesmas

Waktu Tanggapan pengaduan paling lama 2x24 jam

Tidak dipungut biaya

Pengunjung/pasien mendapatkan solusi dan atau penjelasan terkait isi aduan/pertanyaan

  • UPTD Puskesmas Samarinda, Dinas Kesehatan Kota Samarinda Jl. Bhayangkara No. 4, Telp.( 0541) 7809722,
  • Email Puskesmas : puskesmassamkot@gmail.com
  • Website https://pkm-samarinda-kota.samarindakota.go.id/
  • PPID : https://www.ppidpkmsamkot.my.id/home
  • Kotak saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Informasi dan Pengaduan Pelanggan"