No. SK: 000.8.3.2/T-25/VI.09/2023
Waktu yang dibutuhkan untuk :
- Mendapatkan kamar harian dan perorangan 5- 15 menit
- Mendapatkan kamar long stay dan atau group 30- 45 menit
- Mendapatkan ruang pertemuan 30-60 menit
- Mendapatkan proses space leasing/ sewa ruang 7- 15 hari kalender
- Mendapatkan ruang pertemuan Sessat Agung 30- 60 menit
- Mendapatkan Ruang Rapat 1-2 hari kalender
Biaya Pelayanan :
Wisma Lampung :
- Suite Room Rp 600.000,-/ hari
- Kamar VIP Rp 450.000,-/ hari
- Kamar standar Rp 300.000,-/ hari - Pelayanan Restoran Rp 25.000,- dan harga makanan disesuaikan dengan daftar menu yang tersedia - Ruang meeting Rp 600.000,-/6
jam
Anjungan Lampung TMII (Pesanggrahan)
a)
Kamar
Superior Rp 250.000,-/hari
b)
Kamar
Deluxe Rp 300.000,-/hari
c)
Kamar Ekonomi kap 6 orang Rp
450.000,-/hari
d)
Kamar Ekonomi kap 10 orang Rp 750.000,-/hari e) Kamar Ekonomi kap 12 orang Rp 900.000,-/hari f) Pelayanan Restoran Rp 25.000,- dan harga makanan disesuaikan dengan daftar menu yang tersedia
Biaya Pelayanan ruang rapat Sessat Agung
a) Ruang kapasitas 100 orang Rp. 1.000.000,-/hari
b) Ruang kapasitas 200 s.d. 300 orang Rp. 2.000.000,-/hari.
c) Ruang kapasitas 400 s.d 500 orang Rp. 3.000.000,-/hari
d) Pemakaian ruang rapat dikenakan biaya Rp 1.000.000,-/6 jam
Pelayanan Wisma dan Anjungan Lampung
Penanganan Komplain
a) Disediakan kotak saran.
b) Pengaduan dapat dilakukan secara langsung kepada Pengelola Satuan Pelayanan.
c) Pengaduan dapat dilakukan melalui telepon ke Front Office dan Marketing pada jam kerja No Telp. 021-5680072.
d) Kotak saran dibuka secara rutin.
e) Pengaduan secara tertulis/langsung apabila belum terselesaikan dibahas bersama manajemen.
f) Bagi komplain yang tidak jelas identitasnya akan dijadikan sebagai dasar untuk evaluasi.
g) Bagi komplain yang jelas identitasnya dan merasa dirugikan akan diselesaikan dengan yang bersangkutan.
h) Hasil-hasil pengaduan dikaji dan disosialisasikan kepada petugas dan sebagai evaluasi dan perbaikan standar operating prosedur.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreSub Admin Instansi Level I SIPPN Badan Penghubung
Sub Admin Instansi Level I SIPPN Badan Penghubung
Sub Admin Instansi Level I SIPPN Badan Penghubung
Sub Admin Instansi Level I SIPPN Badan Penghubung