Pelayanan Wisma dan Anjungan Lampung

No. SK: 000.8.3.2/T-25/VI.09/2023

  • Sewa Kamar/ Ruang Rapat
    1. Membawa KTP Asli

Waktu yang dibutuhkan untuk :

- Mendapatkan kamar harian dan perorangan 5- 15 menit

- Mendapatkan kamar long stay dan atau group 30- 45 menit

- Mendapatkan ruang pertemuan 30-60 menit

- Mendapatkan proses space leasing/ sewa ruang 7- 15 hari kalender

- Mendapatkan ruang pertemuan Sessat Agung 30- 60 menit

- Mendapatkan Ruang Rapat 1-2 hari kalender

Biaya Pelayanan :

Wisma Lampung :
- Suite Room Rp 600.000,-/ hari
- Kamar VIP Rp 450.000,-/ hari
- Kamar standar Rp 300.000,-/ hari                                                              - Pelayanan Restoran Rp 25.000,- dan harga makanan disesuaikan dengan daftar menu yang tersedia                                                              - Ruang meeting Rp 600.000,-/6 jam

Anjungan Lampung TMII (Pesanggrahan)

a)     Kamar Superior                         Rp 250.000,-/hari
b)     Kamar Deluxe                            Rp 300.000,-/hari
c)     Kamar Ekonomi kap 6 orang         Rp 450.000,-/hari
d)     Kamar Ekonomi kap 10 orang         Rp 750.000,-/hari                e)   Kamar Ekonomi kap 12 orang         Rp 900.000,-/hari                           f)   Pelayanan Restoran Rp 25.000,- dan harga makanan disesuaikan dengan daftar menu yang tersedia

Biaya Pelayanan ruang rapat Sessat Agung

a)   Ruang kapasitas 100 orang       Rp. 1.000.000,-/hari

b)   Ruang kapasitas  200 s.d. 300 orang       Rp. 2.000.000,-/hari.

c)  Ruang kapasitas 400 s.d 500 orang        Rp. 3.000.000,-/hari

d)  Pemakaian ruang rapat dikenakan biaya Rp 1.000.000,-/6 jam


Pelayanan Wisma dan Anjungan Lampung

Penanganan Komplain

a)     Disediakan kotak saran.

b)     Pengaduan dapat dilakukan secara langsung kepada Pengelola Satuan Pelayanan.

c)  Pengaduan dapat dilakukan melalui telepon ke Front Office dan Marketing pada jam kerja No Telp. 021-5680072.

d)     Kotak saran dibuka secara rutin.

e) Pengaduan secara tertulis/langsung apabila belum terselesaikan dibahas bersama manajemen.

f)  Bagi komplain yang tidak jelas identitasnya akan dijadikan sebagai dasar untuk evaluasi.

g)  Bagi komplain yang jelas identitasnya dan merasa dirugikan akan diselesaikan dengan yang bersangkutan.

h) Hasil-hasil pengaduan dikaji dan disosialisasikan kepada petugas dan sebagai evaluasi dan perbaikan standar operating prosedur.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store