Soft copy Surat Gugatan Sederhana dalam format doc/rtf dan soft copy Surat Gugatan Sederhana yang sudah ditandatangani dalam format pdf
Fotocopy bukti yang telah dilegalisir (nazegelen) oleh Kantor Pos dan discan dalam format pdf
Surat Kuasa Khusus yang sudah didaftarkan pada Kepaniteraan Hukum dan soft copy Surat Kuasa Khusus dalam format pdf (Bagi Penggugat yang merupakan Badan Hukum atau Pemerintah)
Foto copy identitas/KTP Penggugat
Alamat Email
Nomor Rekening
Penggugat membawa Surat Gugatan Sederhana Asli kepada petugas pelayanan kepaniteraan perdata untuk diteruskan kepada Panitera/ Panitera Muda Perdata untuk diperiksa apakah sudah memenuhi syarat untuk diajukan sebagai Gugatan Sederhana.
Setelah memenuhi syarat dapat diajukan sebagai Gugatan Sederhana, Penggugat membawa persyaratan ke petugas pelayanan e-Court untuk meregistrasikan akun pengguna lain.
Penggugat melakukan login pendaftaran Gugatan Sederhana dengan dibantu Petugas layanan e-Court menggunakan akun pengguna yang telah diregistrasi.
Pemohon mendapatkan perhitungan panjar biaya perkara dan virtual account untuk melakukan pembayaran.
Informasi nomor perkara akan diinformasikan melalui email Penggugat setelah Penggugat melakukan pembayaran panjar biaya perkara.
Surat permohonan asli, dokumen bukti asli dan fotocopy dokumen bukti yang telah dilegalisir (nazegelen) diserahkan pada saat persidangan.
20 Menit
SK
Ketua Pengadilan Negeri Slawi Nomor : 818/KPN/SK.HK1.2.5/V/2024 tanggal 27 Mei
2024 tentang Panjar Biaya Perkara Perdata
Melalui nomor telepon Badan
Pengawasan: 021 – 255 783 00
Melalui nomor
telepon Pengadilan Tinggi Semarang: 024 – 844 755
Melalui nomor
WA: 0851 4119 5738
Melalui email: pn.kab.tegaldislawi@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.