Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

No. SK: 500.15.1 / 49 / DISNAKERTRANS.B1/2024

  1. Formulir SKM (Survey Kepuasan Masyarakat)
  2. Formulir Evaluasi Hasil Survey
  3. Formulir Publikasi

  1. Melakukan persiapan survey kepuasan masyarakat (menetapkan waktu survei dan responden)
  2. Menyiapkan link/formulir survey kepuasan masyarakat
  3. Menyebarkan kuesioner kepada pencaker dan perusahaan pemberi lowongan
  4. Mengumpulkan hasil survey dan melakukan pengolahan data
  5. Melakukan evaluasi hasil survey kepuasan masyarakat dan membuat laporan
  6. Menindaklanjuti hasil survey dengan nilai kurang dari target
  7. Publikasikan hasil survey kepuasan masyarakat
  8. Mengarsipkan laporan hasil survey untuk diberikan kepada pihak terkait berkepentingan

34 Hari

Tidak dipungut biaya

Formulir Publikasi dan Laporan Hasil Survey

Ditindaklnajuti secara berkala

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)"