No. SK: SK-BPTD GTO 57 Tahun 2023
30 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Layanan Informasi Jadwal Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan
secara langsung melalui:
1. Layanan Contact Center BPTD Kelas II Gorontalo
dapat diakses melalui :
a. Telepon : (0435) 8532837
b. Email: : bptdgorontalo@gmail.com
c. Website : www.bptdxxigorontalo.com
d. Instagram: Bptd_Gorontalo
2. Layanan Contact Center Kemenhub 151 dapat
diakses melalui :
a. Telepon : 151
b. Email: info151@dephub.go.id
c. Facebook : kemenhub151
d. X: @kemenhub151
e. Instagram: kemenhub151
3. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:
a. Telepon : (0435) 8532837
b. Email : bptdgorontalo@gmail.com
c. Website : www.bptdxxigorontalo.com
d. Instagram : Bptd_Gorontalo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKepala BPTD Kelas II Gorontalo
Kepala Subbagian Tata Usaha
Kepala Seksi Lalu Lintas Jalan, Sungai, Danau, Penyeberangan dan Pengawasan
Kepala Seksi Sarana dan Angkutan Jalan, Sungai, Danau dan Penyeberangan
Kepala Seksi Prasarana Jalan, Sungai, Danau dan Penyeberangan