Pelayanan Pengaduan Obat dan Makanan

No. SK: Standar Pelayanan Balai Besar POM di Padang

  1. Identitas pemohon (nama, nomor telepon/ nomor whatsapp/ email/ alamat/ akun media sosial, pekerjaan/ profesi, kartu tanda penduduk/ tanda pengenal untuk layanan tatap muka);
  2. Jenis informasi yang dibutuhkan; dan
  3. Tujuan permintaan informasi.

  1. 1.Pemohon menyampaikan pengaduan terkait obat dan makanan dengan cara; a.Pengadauan secara langsung ke kantor Balai Besar POM di Padang Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun Padang, dilayani pada jam kerja (tanpa istirahat); Senin-Kamis : 08.00 WIB s/d 16.30 WIB Jumat : 08.00 WIB s/d 16.00 WIB b.Pengadauan secara langsung ke Mal Pelayanan Publik Plaza Andalas Padang Lantai IV, dilayani pada; Senin & Kamis : 08.30 WIB s/d 15.30 WIB Istirahat : 12.00 WIB s/d 13.30 WIB c.Telepon/ SMS/ WhatsApp : 08116603533 d.Subsite : https://padang.pom.go.id e.Media Sosial: 1)Instagram : @bbpom.padang 2)X : @bbpom.padang 3)Facebook : @ Balai Besar POM di Padang
  2. Petugas memverifikasi pengaduan;
  3. Petugas menindaklanjuti pengaduan;
  4. Pemohon menerima tindak lanjut pengaduan

Pengaduan yang tidak berkadar pengawasan dan/atau tidak memerlukan pemeriksaan lapangan selambat-lambatnya diselesaikan dalam 14 (empat belas) hari kerja.

Pengaduan yang berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan lapangan selambat-lambatnya diselesaikan dalam 60 (enam puluh) hari kerja.


Tidak dikenakan biaya (gratis)

Hasil tindak lanjut pengaduan

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Jl. Gajah Mada.

Pengaduan, saran dan masukandapat disampaikan langsung melalui: Telepon/ SMS/ WhatsApp : 08116603533, Subsite: https://padang.pom.go.id, Media Sosial: Instagram: @bpom.padang, X: @bbpom.padang, Facebook: @Balai Besar POM di Padang

SP4N-LAPOR!

         



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

WhatsApp : 08116603533, Instagram: @bpom.padang

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Obat dan Makanan"