Pelayanan Call Center

No. SK: SK. 98/IV-T.5/TU/05/2024

  1. Penyampaian informasi dan atau laporan dapat dilakukan secara langsung (komunikasi verbal) atau tidak langsung melalui telepon seluler Call Center

1. Penanganan laporan Call Center (15 Menit)

2.Penanganan dan Pengecekan (1 Jam)

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian permasalahan kawasan TN Lore Lindu

Layanan dapat di akses pada website Balai Besar TN Lore Lindu : https://lorelindu.info

Telp : (0451) 457623

Call Center :  08114555989/08114555990

Instragram :    bbtn_lorelindu

Facebook : Taman Nasional Lore Lindu

Youtube : @balaibesartnlorelindu2237
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan dapat di akses pada website Balai Besar TN Lore Lindu : https://lorelindu.info

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Call Center"