Pelayanan Saluran yang tersumbat

  1. Laporan saluran tersumbat secara lisan dan tertulis
  2. Peta/lokasi kerusakan saluran yang tersumbat

  1. Pemohon menyampaikan laporan saluran yang tersumbat secara tertulis dan lisan
  2. Petugas melakukan survey/memeriksa saluran yang tersumbat
  3. Petugas memperbaiki saluran yang tersumbat
  4. Saluran dapat berfungsi kembali dan dalam kondisi baik

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Penanganan saluran yang tersumbat

Tersedia kotak pengaduan

Membuat surat pengaduan saluran yang tersumbat

Tatap muka langsung

SMS pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Saluran yang tersumbat"