Evaluasi Ranperda Provinsi tentang APBD dan Ranpergub tentang Penjabaran APBD Provinsi

  1. File Penetapan RPJMD;
  2. File Hasil RKPD yang telah difasilitasi oleh Ditjen Bina Bangda;
  3. File Penetapan RKPD;
  4. Nomor Perda pertanggungjawaban keuangan daerah;
  5. File Lampiran PPAS Tabel 2.1;
  6. File Lampiran PPAS Tabel 3.1;
  7. File Lampiran PPAS Tabel 3.2;
  8. File Lampiran PPAS Tabel 3.3;
  9. File Lampiran PPAS Tabel 3.4;
  10. File Lampiran PPAS Tabel 4.1;
  11. File Lampiran PPAS Tabel 4.2;
  12. File Lampiran PPAS Tabel 5.1;
  13. File Lampiran 1 Ranperda APBD;
  14. File Lampiran 2 Ranperda APBD;
  15. File Lampiran 3 Ranperda APBD;
  16. File Lampiran 4 Ranperda APBD;
  17. File Lampiran 5 Ranperda APBD;
  18. File Lampiran 6 Ranperda APBD;
  19. File Lampiran 7 Ranperda APBD;
  20. File Lampiran 8 Ranperda APBD;
  21. File Lampiran 9 Ranperda APBD;
  22. File Lampiran 10 Ranperda APBD;
  23. File Lampiran 11 Ranperda APBD;
  24. File Lampiran 12 Ranperda APBD;
  25. File Lampiran 13 Ranperda APBD;
  26. File Lampiran 14 Ranperda APBD;
  27. File Lampiran 15 Ranperda APBD;
  28. File Lampiran 16 Ranperda APBD;
  29. File Lampiran 1 Ranperkada APBD;
  30. File Lampiran 2 Ranperkada APBD;
  31. File Lampiran 3 Ranperkada APBD;
  32. File Lampiran 4 Ranperkada APBD;
  33. File Lampiran 5 Ranperkada APBD;
  34. File Lampiran 6 Ranperkada APBD;
  35. File Lampiran 7 Ranperkada APBD;
  36. File Lampiran 8 Ranperkada APBD;
  37. File Lampiran 9 Ranperkada APBD;
  38. File Lampiran 10 Ranperkada APBD;
  39. File Surat Permohonan Evaluasi RAPBD;
  40. File Surat Penyampaian Rancangan KUA PPAS;
  41. Penyampaian Rancangan KUA dan Rancangan PPAS oleh Ketua TAPD kepada kepala daerah yang telah direviu oleh APIP daerah;
  42. File Nota Kesepakatan KUA PPAS;
  43. File Surat Penyampaian RAPBD ke DPRD;
  44. File Surat Persetujuan RAPBD Antara Kepala Daerah dan DPRD;
  45. File Risalah Rapat;
  46. File Nota Keuangan;
  47. File Pengantar Nota Keuangan;
  48. File Jadwal Proses Penyusunan APBD;
  49. File Sinergitas Program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Terhadap Prioritas Pembangunan Nasional;
  50. File Sinkronisasi Kebijakan Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Prioritas Pembangunan Provinsi;
  51. File Prioritas Pembangunan Daerah berdasarkan Prioritas Daerah;
  52. File Tabel Konsistensi Program Kegiatan dan Sub Kegiatan Pada RPJMD, RKPD, KUA, PPAS, dan RAPBD;
  53. File Tabel Format Perhitungan Alokasi Fungsi Pendidikan;
  54. File Tabel Format Perhitungan Alokasi Anggaran Kesehatan;
  55. File Tabel Alokasi Belanja Daerah dalam Rangka Pemenuhan SPM;
  56. File Format Komitmen Pemerintah Daerah dalam Belanja Pengadaan Barang/Jasa berupa Produk Dalam Negeri; dan
  57. File Dokumen Pendukung Lainnya.

  1. Mengajukan Permohonan Perijinan melalui Aplikasi SIOLA ula.kemendagri.go.id; dan
  2. Standar Operasional Prosedur sesuai dengan ketentuan Peraturan perundang-undangan.

15 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah dan Rancangan Peraturan Gubernur tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.

  1. http://kemendagri.lapor.go.id;
  2. Email: ula@kemendagri.go.id;
  3. Telp.: (021) 3450038 Ext. 2655/2251; (021)3521468; 
  4. Fax: (021) 3440402;
  5. Kotak Saran; dan
  6. Petugas Informasi Dan Pengaduan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ula.kemendagri.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Evaluasi Ranperda Provinsi tentang APBD dan Ranpergub tentang Penjabaran APBD Provinsi"