Pelayanan Rujukan

No. SK: 400.7.2/1016/PKM.KRT/IV/2024

  1. Pasien/keluarga membawa kartu identitas/KTP
  2. Kartu BPJS/KIS (pasien dengan jaminan)
  3. Surat pengantar rujukan

  1. 1. Dokter jaga membuat surat rujukan 2. Petugas jaga menghubungi PSC kabupaten 3. Petugas jaga menunggu konfirmasi dari PSC terkait ketersediaan ruangan pada rumah sakit tujuan 4. Petugas jaga menghubungi ambulance 5. Petugas jaga melengkapi surat rujukan pasien 6. Penyelesaian administrasi di kasir 7. Pasien siap dirujuk 8. Pasien diantar oleh petugas kesehatan ke RS tujuan

1. Rujukan RSUD dr. Slamet (Garut) : 1 jam

2. Rujukan Rs. Medina/Rs Nurhayarti/Rs Guntur/Rs annisa Queen : 30 menit

Peraturan Bupati Garut Nomor 1172 Tahun 2015 Tentang Tarif Pelayanan Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Puskesmas DTP Dan Non DTP Dengan Status Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Penuh (Berita Daerah Kabupaten Garut Tahun 2015 Nomor 38).

Pelayanan Rujukan pasien

Cara pengaduan :

Penderita/ keluarga / masyarakat silahkan mengadu dengan cara:

1.      Datang langsung ke UPT Puskesmas Karangtengah dan menemui :

a.    dr. Ratri Damayanti Affandi

b.   Sani Nuraeni, S.Kep

2.      Kirim surat ke alamat Koordinator Puskesmas Karangtengah :

Jln. Sukamukti – Cinta Kode Pos 44184

(Lewat Pos / Kotak pengaduan)

Email :  pkmkarangtengah2015@gmail.com

3.      Mengisi pada buku pengaduan di meja informasi pada jam kerja.

4.      Lewat SMS/WA/Telepon dengan nomor :

a.    dr. 081221407545

Sani Nuraeni, S.Kep            : 082120399620
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

081223546161