Pelayanan Kesehatan Laboratorium

  1. Tersedianya RM Pasien Tersedia Rujukan Internal dari Poli Pelayanan rawat jalan, KIA KB, dan Kesehatan Gigi dan Mulut

  1. 1. Menerima RM pasien dari pendaftaran/poli lain
  2. 2. Memanggil pasien berdasarkan no urut RM
  3. 3. Petugas memastikan identitas pasien sesuai RM dan wawancara keluhan dengan pasien
  4. 4. Petugas melakukan pengambilan sampel sesuai dengan jenis pemeriksaan
  5. 5. Petugas melakukan pemeriksaan laboratorium
  6. 6. Petugas melakukan pencatatan hasil
  7. 7. Petugas menyerahkan hasil laboratorium ke ruang pelayanan yang meminta pemeriksaan laboratorium dan atau ke pasien
  8. 8. Petugas memberikan kwitansi ke pasien
  9. 9. Pasien membayar ke kasir
  10. 10. Pulang

10-60 menit

Sesuai Perda Kab Pacitan No 136 Tahun 2022

Tersedianya Lembar hasil pemeriksaan Laborat Pasien : • Pemeriksaan urine • Pemeriksaan feses, BTA • Pemeriksaan HbsAg, HIV, Widal • Pemeriksaan kimia klinik (Gula darah, Cholesterol, Asam urat) • Pemeriksaan Hematologi (Hb,Eritosit,Trombosit, LED, Hematokrit) • Pemeriksaan Golongan Darah

Contact Person : Yekti Reni, A.Md Keb

SMS/WA pengaduan : +62819 1481 1825

Email : pkmwonokarto@gmail.com

Kotak Saran, SMS

No telp +6281217411941
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store