No. SK: 440/03/408.36.07/2022
A. Offline
Pasien Baru :
1. Pasien datang langsung mengambil nomer antrian
2. Pasien menunggu di Ruang Tunggu
3. Petugas memanggil pasiern sesuai nomer antrian
4. Pasien menyerahkan nomer antrian, identitas/ Kartu BPJS atau KIS
5. Petugas mengambil formulir rekam medis dan diisi sesuai identitas pasien
6. Petugas meng entry di SIMPUS dan Aplikasi Pringkuku Pintar
7. Petugas mengisi Register Rawat Jalan
8. Pasien dipersilahkan menunggu di ruang tunggu pelayanan
9. Petugas mengantar dokumen rekam medik ke ruang pemeriksaan yang dituju
Pasien Lama :
1. Pasien datang langsung mengambil nomer antrian
2. Pasien menunggu di Ruang Tunggu
3. Petugas memanggil pasien sesuai nomer antrian
4. Pasien menyerahkan nomer antrian, Kartu Berobat/ Kartu BPJS atau KIS
5. Petugas mengambil dokumen rekam medis
6. Petugas meng entry di SIMPUS
7. Petugas mengisi Register Rawat Jalan
8. Pasien dipersilahkan menunggu di ruang tunggu pelayanan
9. Petugas mengantar dokumen rekam medik ke ruang pemeriksaan yang dituju
B. Online
1. Mendaftar online pada H-1 sebelum berkunjung
2. Membuka link pendaftaran online pada smartphone melalui http://bit.ly/e-darlin
3. Mengisi form sesuai data bagi pasien yang akan mendaftar
4. Memencet tombol “Kirim”
5. Pada saat hari berkunjung pasien datang ke pendaftaran untuk konfirmasi kedatangan lalu menunggu di ruang tunggu
Pendaftaran pasien umum : Rp 5000,00
Pendaftaran pasienBPJS/KIS : 0
nomor antrian, kartu berobat
1. Kotak Saran 2. FB Puskesmas Pringkuku 3. Instagram : @puskesmaspringkuku 4. WA : 087702200100 5. Email puskesmas_pringkuku@yahoo.com 6. Google Form http://bit.ly/e-sambat 7. Rapat Tribulanan Lintas Sektor 8. MSF |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store