Jangka waktu pelayanan untuk pemeriksaan minum secara fisika dan kimia adalah 12 hari kerja dimulai dari saat penerimaan sampel (contoh uji) sampai diterimakannya hasil laporan pengujian kepada pelanggan
Berikut daftar baku yang yang diberlakukan
Pemeriksaan air minum fisika dan kimia
Penanganan pengaduan/keluhan, saran dam masukan melalui :
1. Penanganan Keluhan melalui Elektronik
2. Penanganan Keluhan Pelanggan melalui Kotak Saran
3. Penanganan Keluhan Pelanggan secara langsung
4. Melakukan Survei Kepuasan Masyarakat
Pengaduan/keluhan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur :
1. Datang langsung/lisan kepada customer service atau tertulis
2. SMS / WA center No. 0895382979992
3. Kotak saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store