Standar Pelayanan Pemeriksaan Berkas/Inzage Oleh Para Pihak

  1. Pemohon Inzage hadir dan menyatakan untuk Inzage
  2. Menunjukkan salinan surat kuasa khusus yang telah di daftarkan pada kepaniteraan Hukum /salinan surat kuasa insidentil dilampir foto copy KTP penerima kuasa dan salinan penetapan surat kuasa insidentil dari KPN

  1. Pemohon Inzage hadir dan menyatakan untuk Inzage kepada petugas Pelayanan.
  2. Petugas pelayanan menyampaikan permohonan tersebut kepada Panitera Muda Perdata.
  3. Panitera Muda Perdata / staf yang ditunjuk oleh Panitera Muda Perdata menyiapkan berkas yang akan diperiksa dan memberikan pendampingan serta pengawasan proses memeriksa berkas tersebut.
  4. Petugas Pelayanan membuat akta memeriksa berkas/Inzage yang ditandatangani oleh pemohon Inzage dan Panitera.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

-Pemohon Inzage memeriksa berkas

1.    Melalui aplikasi SIWAS https://siwas.mahkamahagung.go.id/

2.    Melalui nomor Telp. BAWAS: (021) 255 783 003

3.    Melalui nomor Telp. Pengadilan Tinggi Surabaya : 0315024408

4.    Melalui nomor Telp. Pengadilan Negeri Bojonegoro : +628113881250


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemeriksaan Berkas/Inzage Oleh Para Pihak"