Pelayanan Humas/ Pengaduan

No. SK: 3215

  • Persyaratan Pelayanan Humas/ Pengaduan
    1. Pengaduan secara lisan maupun tertulis dan Identitas resmi pengadu

  • Prosedur Pelayanan Humas/ Pengaduan
    1. Pengadu menyampaikan pengaduannya secara lisan atau tertulis
    2. Staf informasi dan pengaduan menerima dan mencatat pengaduan
    3. Ka. Unit Humas melakukan penelaahan awal
    4. Pengaduan didistribusikan ke bidang terkait untuk dilakukan penelusuran/ pemeriksaan lebih lanjut
    5. Penyampaian tanggapan kepada pengadu

Maksimal 5 hari kerja tergantung berat/ ringannya pengaduan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1. Email : rsud.provinsi.sulbar@gmail.com
2. Telp :082188446510
3. SMS/WA : 082188446510
4. Kotak Saran
5. Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas/ Pengaduan"