Konsultasi dan Pengaduan

No. SK: 188.4/116/438.5.2.2.5/2023

  1. Memiliki KTP atau kartu identitas

  1. 1. Tim Penanganan Pengaduan menerima pertanyaan atau keluhan dari pelanggan
  2. 2. Tim Penanganan Pengaduan mencatat identitas pelanggan
  3. 3. Tim Penanganan Pengaduan menindaklanjuti pertanyaan atau keluhan pelanggan
  4. 4. Tim Penanganan Pengaduan mencatatkan pada dokumen rekapitulasi konsultasi dan pengaduan

3 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pertanyaan atau Keluhan Pelanggan

Telepon : 031 8963973

hatsapp : 085707278507

Instagram : puskesmas.candi

Facebook : Puskesmas candi Sidoarjo

Google Review : Puskesmas Candi Sidoarjo

Email : candipuskesmas@gmail.com

Website : SP4N LAPOR !

Secara tertulis melalui :

1) Surat yang ditujukan kepada Kepala Puskesmas Candi ke Jalan M. Ridwan No. 5 Gelam Candi Sidoarjo

2) Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi dan Pengaduan"