Pelayanan Kesehatan Lansia

  1. Pra Lansia (< 60 tahun)
  2. Lansia (?60 tahun)

  1. Petugas melakukan pendataan sasaran
  2. Petugas membuat jadwal kunjungan
  3. Petugas melakukan penyuluhan
  4. Petugas melakukan pemeriksaan kesehatan lansia
  5. Petugas melakukan rujukan apabila diperlukan

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

1. Penyuluhan kesehatan lansia di posyandu/posbindu 2. Pemeriksaan kesehatan lansia (TD, cek GDA, Asam Urat, Kholesterol) 3. Kunjungan rumah untuk deteksi dini lansia risiko tinggi

1. Masyarakat menyampaikan melalui :

Kotak Saran

Telepon : 031-99693401

E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com 

2.  Petugas mencatat semua pengaduan.

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.

4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"