Pelayanan Kesehatan Lingkungan

  1. Masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Tambakrejo

  1. Perencanaan ( menyusun RUK, RPK, POA )
  2. Persiapan pelaksanaan ( mempersiapkan tempat untuk pelayanan dalam gedung dan persiapan peralatan untuk pelayanan luar gedung )
  3. Pelaksanaan kegiatan
  4. Monitoring dan evaluasi

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

1. Konseling/ klinik sanitasi 2. Inspeksi rumah sehat 3. Inspeksi kesehatan lingkungan dalam gedung dan luar gedung 4. pengambilan sampel air minum dan air bersih 5. pengambilan sampel air limbah 6. Inspeksi depot air minum 7. Pembinaan desa ODF dan STBM 8. Pembinaan tempat pengelolaan pangan 9. Inspeksi tempat fasilitas umum 10. Pengelolaan sampah infeksius dan non infeksius

1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui :

 Kotak Saran

Telepon : 031-99693401

E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com 

2. Petugas mencatat semua pengaduan.

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.

4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan"