Sesuai kebutuhan
Tidak dipungut biaya
1. Konseling/ klinik sanitasi 2. Inspeksi rumah sehat 3. Inspeksi kesehatan lingkungan dalam gedung dan luar gedung 4. pengambilan sampel air minum dan air bersih 5. pengambilan sampel air limbah 6. Inspeksi depot air minum 7. Pembinaan desa ODF dan STBM 8. Pembinaan tempat pengelolaan pangan 9. Inspeksi tempat fasilitas umum 10. Pengelolaan sampah infeksius dan non infeksius
1. Pasien/pengguna layanan menyampaikan melalui :
Kotak Saran
Telepon : 031-99693401
E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com
2. Petugas mencatat semua pengaduan.
3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.
4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apabila tidak dapat diselesaikan secara internal.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store