Pelayanan GIzi diluar Gedung

  1. Masyarakat yang berada di wilayah kerja Puskesmas Tambakrejo

  1. Petugas menyiapkan data sasaran
  2. Petugas menyiapkan materi
  3. Pelaksanaan melaksanakan kegiatan pendampingan keluarga atau penyuluhan gizi
  4. Petugas membuat laporan hasil kegiatan gizi
  5. Petugas melakukan pemantauan dan evaluasi dari hasil kegiatan gizi

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Peningkatan pengetahuan tentang gizi seimbang pada daur kehidupan serta pencegahan dari segi gizi, Perubahan sikap dan perilaku untuk menerapkan perilaku gizi seimbang

1. Masyarakat menyampaikan melalui :

Kotak Saran

Telepon : 031-99693401

E-mail : puskesmastambakrejo.sda@gmail.com 

2. Petugas mencatat semua pengaduan.

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan

4. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektor apabila tidak dapat diselesaikan secara internal

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan GIzi diluar Gedung"