Standar Pelayanan Petugas PTSP dan Security

  1. Untuk pakaian Petugas PTSP, hari senin seragam Putih
  2. ? Untuk hari Selasa memakai pakaian warna biru, untuk yang wanita berhijab
  3. memakai kerudung warna biru
  4. ? memakai pakaian PDH, untuk yang wanita berhijab memakai kerudung
  5. warna hijau;
  6. ? Untuk hari kamis memakai pakaian batik, untuk yang wanita berhijab ;
  7. ? Untuk hari jumat memakai pakaian batik seragam, untuk yang wanita
  8. berhijab memakai kerudung;
  9. ? Untuk Security memakai pakaian security lengkap

  1. 1. Setiap petugas security dan petugas PTSP wajib menerapkan budaya 5R dan
  2. 5S;
  3. 2. Setiap 1 jam sekali dan pada jam istirahat, petugas security wajib
  4. mengaktifkan audio pemberitahuan tentang layanan dan audio peringatan
  5. 3. Setiap tamu yang ada ke PTSP, Security wajib memberikan senyum, salam
  6. sapa, lalu security mengambilkan nomor antrian, kemudian security
  7. mengarahkan tamu untuk duduk di ruang tunggu ;
  8. 4. Petugas PTSP memanggil sesuai dengan nomor antrian;
  9. 5. Petugas PTSP memberikan senyum, salam, sapa kepada tamu tersebut;
  10. 6. Petugas PTSP memperkenalkan diri lalu mempersilahkan tamu untuk duduk,
  11. dan menanyakan nama serta keperluan nya apa ;
  12. 7. Sesudah melayani tamu, lalu petugas PTSP menanyakan apakah ada yang
  13. bisa di bantu lagi, jika tidak ada, maka petugas PTSP mengucapkan terima
  14. kasih dan hati-hati di jalan

122 Menit

Tidak dipungut biaya

Dokumen sesuai unit pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Petugas PTSP dan Security"