20 Menit
Panjar biaya perkara dihitung berdasar pada Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang tentang Administrasi Siaya Perkara Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang yang berlaku.
1. Penggugat / Kuasanya menerima salinan gugatan yang telah mendapatkan nomor perkara. 2. Penggugat / Kuasanya menerima salinan bukti setor uang panjar perkara dari bank serta salinan SKUM yang dikeluarkan Kasir.
· Melalui aplikasi SIWAS : siwas.mahkamahagung.go.id
· Melalui SP4N LAPOR! : lapor.go.id
· Melalui nomor telepon BAWAS: (021) 290791
· Melalui nomor telepon PTTUN Medan: (061) 6617552 - 6627855
· Melalui nomor telepon PTUN Tanjung Pinang: (0778) 324299 atau 082170099229
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePetugas Loket Kasir
Petugas Loket Pelayanan Perkara
Petugas Loket Pelayanan Hukum
Petugas Loket Kesekretariatan
PETUGAS LOKET PELAYANAN INZAGE