No. SK: 188.4/A.SK.A.TU.57/100.02.020/2023
- Tanpa pemeriksaan Laboratorium 10 menit
-Dengan pemeriksaan Laboratorium 1 jam
SESUAI SK TARIF
1.Pelayanan pemeriksaan kesehatan 2.Pengantar Laboratorium 3.Pemberian resep oleh dokter 4.Pemberian obat Hepatitis 5.Penyuluhan/konseling secara individu 6.Rujukan internal dan external, dibubuhi tanda tangan dan di cap basah
a. Pengaduan, saran dan masukan secara langsung dapat di sampaikan kepada petugas pengelolaan pengaduan puskesmas palaran.
b. Pengaduan, saran dan masukan secara tidak langsung dapat disampaikan melalui :
1. Kotak saran
2. Buku Keluhan Pelanggan
3. Koin Kepuasan Pelanggan
4. SMS Center : 085251557924
5. Facebook : Puskesmas Palaran
6. Email : pkmpalaransmd15@gmail.com
7. Instagram : @palaranpuskesmas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store