No. SK: 000.8.3.2/577
2 Hari
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan selesai penelitian
1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
a. Hotline SMS UPIK : 08122780001
2. Telepon : (0274) 541483
c. Surat : SMP Negeri 8 Yogyakarta Jl. Prof. Dr. Kahar Muzakir No. 2 Yogyakarta Kode Pos : 55223
· Kotak Pengaduan
· Google formulir menggunakan scan barcode
· Formulir survey IKM
3. cek lapangan
c. koordinasi internal
d. 4. Responsif pengaduan : 2 (dua) hari kerja.
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada.Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store