Penerimaan Tamu

No. SK: 000.8.3.2/577

  1. Tamu datang ke sekolah dengan mengisi buku tamu dan menyampaikan maksud serta tujuan kunjungan.

  1. Tamu datang ke sekolah, melapor ke satpam. Satpam mempersilakan tamu untuk ke resepsionis
  2. Tamu mengisi buku tamu dan menyampaikan keperluannya.
  3. Tamu menunggu di ruang tunggu, resepsionis/guru piket mengkonfirmasi kepada keperluan tamu. Misal akan bertemu dengan kepala sekolah, petugas piket menyampaikan kpd kepala sekolah akan adanya tamu.
  4. Tamu dipersilakan mengurus keperluan/ bertemu sesuai tujuan
  5. Tamu memperoleh layanan sesuai keperluan
  6. Tamu mengisi Aplikasi IKM

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Tamu dapat bertemu dengan pihak sekolah sesuai yang diharapkan, dokumen bukti hadir berkunjung di sekolah, dan solusi atau pemberian data dan informasi yang diminta

Sekolah : datang langsung, kotak saran, email sekolah, telepon dan Fax 

Sarana Pelayanan Pengaduan: 

1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK) 

    a) Sms/WA ke 08122780001 

    b) upik@jogjakota.go.id 

2. E-mail : humas.smpn8jogja@gmail.com 

    a) Telepon : (0274) 541483 

    b) WA : 082242041593 

    c) Fax : (0274) 516013 

3. Surat : Jl. Kahar Muzakir No.2, Kel, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223 

   a) Kotak saran. 

   b) Datang langsung 

   c) Formulir survey IKM. ( disesuikan ) 

4. Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut : 

   a) Cek pengaduan 

   b) Cek bukti fisik pendukung 

   c) Koordinasi internal 

   d) Koordinasi instansi terkait 

Responsif pengaduan : 3 (tiga) hari kerja. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

humas.smpn8jogjs@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerimaan Tamu"