a. Respon tindakan oleh petugas kurang dari 5 menit
b. Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien dan jenis pemeriksaan yang dilakukan :
NO | Kerangka Waktu | Respon Pelayanan | CITO | Pasien Kritis |
1 | Rontgen dengan Kontras | 24 Jam | 1 Jam | 1 Jam |
2 | Rontgen Non Kontras | 3 Jam | 1 Jam | 1 Jam |
3 | USG | 4 Jam | 2 Jam | 1 Jam |
a. Pasien Umum :
Pasien umum sesuai dengan Perwako Tarif Nomor 08 tahun 2022 tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru.
b. Pasien BPJS :
Sesuai dengan tarif INA-CBG’s yang berlaku
Rontgen Kontras dan Non Kontras dan USG
Pengaduan dilayani oleh petugas layanan pengaduan di Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru
Email : rsd.madani2018@gmail.com
Telp : 0822 6999 6060 (24jam)
SMS/Whatsapp : 0822 6999 6060 (24jam))
Facebook : RSD Madani Kota Pekanbaru
Instagram : rsd.madani.pku
Aplikasi : unduh SITAMPAN TUAN MADANI melaui web rsdmadani.pekanbaru.go.id atau http://rsdmadani.pekanbaru.go.id/app
Kotak saran : Petugas Informasi dan Pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store