Jangka waktu pelayanan paling lambat 2 (dua) hari kerja sejak setoran masuk rekening penampungan KPKNL.
Waktu layanan di lingkungan KPKNL Banjarmasinditetapkan setiap hari kerja Senin s.d. Jumat pukul 08.00 s.d. 16.00 WITA, atau memperhatikan jam kerja yang ditetapkan di lingkungan Kementerian Keuangan, tanpa menghentikan pelayanan bagi publik saat jam istirahat.
Tidak dipungut biaya
Surat Pernyataan Piutang Negara Lunas
Pengaduan, saran dan masukan terkait layanan dapat disampaikan melalui:
1. Saluran Internal
a. WhatsApp/Call Center KPKNL Banjarmasin: 0811-5167100
b. Telepon: 0511-4281286
c. Email: pengaduan_kpknlbanjarmasin@kemenkeu.go.id
d. Tautan Pengaduan Layanan KPKNL Banjarmasin:
https://forms.gle/vXtdcoKhM8E86qag7
e. Surat: KPKNL Banjarmasin, Jalan Pramuka No. 7, Kota Banjarmasin
f. Tatap muka: Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Banjarmasin
g. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada APT KPKNL Banjarmasin
2. Call Center Halo DJKN yang dikelola oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara: 150991
3. Surel (e-mail) yang dikelola oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara: halodjkn@kemenkeu.go.id atau pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id
4. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id
5. Aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola KemenPAN-RB, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman RI: www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store