Pada saat WP datang langsung ke KPP/KP2KP
terdekat atau Tempat Tertentu di Luar Kantor sesuai dengan kewenangannya untuk
mengajukan permohonan.
Tidak dipungut biaya
EFIN yang aktif.
Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui saluran resmi pengaduan:
1. Telepon: (021) 134; 1500200
2. Faksimile: (021) 5251245
3. Email: pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id; pengaduan@pajak.go.id
4. Twitter: @kring_pajak
5.
Website: www.lapor.go.id; www.wise.kemenkeu.go.id; www.pengaduan.pajak.go.idenyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat atau unit kerja lainnya.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store