Cek Denda Tilang

No. SK: 44 /DJU/SK/HM02.3/2/2019

  1. Tidak ada

  1. https://pn-madiunkab.go.id/daftar-pelanggar-lalu-lintas/ Gunakan mesin pencarian yang tersedia di bawah ini. Masukkan kata kunci sebagai contoh : nama anda / No.Pol kendaraan anda (bisa ditulis angka saja, contoh : 2334 atau ditulis komplit AE2334BC) atau masukkan Nomor register tilang, contoh : G6781841 atau 5 digit terakhir 81841

Daftar Denda Pelanggar Lalu Lintas Kabupaten Madiun.

Halaman ini untuk mengetahui besaran denda tilang yang harus dibayarkan oleh para pelanggar lalu lintas di wilayah hukum Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun.

Besaran denda tilang ditetapkan oleh Hakim berdasarkan Pasal yang didakwakan oleh Petugas Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Madiun yang tertulis di Berkas Tilang.

 Pembayaran denda tilang dan Pengambilan Barang Bukti berupa STNK atau SIM dan sebagainya dapat dibayarkan dan diambil di Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun.

CATATAN : Apabila terdapat perbedaan (Miss Informasi penyajian data tilang) jumlah biaya denda di halaman ini dengan jumlah biaya denda di Kejaksaan, maka disesuaikan dengan berkas manual (Berkas Tilang printout) yang dikirim dari Pengadilan ke Kejaksaan.


Tidak dipungut biaya

Informasi


Untuk Informasi dan Pengaduan Silahkan menghubungi melalui whatsapp dengan nomor 0813-2347-5381 Atau dengan klik link dibawah ini : 
  1. Layanan Pengaduan dan Informasi Kepaniteraan Hukum Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun Atau 
  2. Melalui Siwas MARI https://siwas.mahkamahagung.go.id/ 
  3. SP4N Lapor https://www.lapor.go.id/ 
  4. Website: https://pn-madiunkab.go.id/ 
  5. Melalui nomor telpon BAWAS : (021) 25578300 
  6. Melalui nomor telpon PT Surabaya : (031) 5033042 
  7. Kotak Pengaduan Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Cek Denda Tilang"