Brosur Layanan Elektronik

  1. Web Browser (tidak ada syarat dokumen)

  1. Membuka web browser dan akses situs: https://pn-gedongtataan.go.id/layanan-publik/e-brosur/60
  2. Pilih brosur yang akan diunduh, lalu klik logo kotak dalam panah (keterangan "lepas")
  3. Kemudian klik download

5 Menit

Tidak dipungut biaya

E-Brosur (Seluruh Layanan pada Kepaniteraan dan Posbakum)

Luring: Meja Pengaduan, Kotak Pengaduan

 Daring: SIWAS: https://siwas.mahkamahagung.go.id/ SP4N LAPOR: https://www.lapor.go.id/ E-LAPOR: 08995288866

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Brosur Layanan Elektronik"