Inovasi Kotak Sehat Si Tampan

  1. Tidak ada

  1. Menentukan posisi peletakan kotak P3K di setiap lantai KPP Pratama Pekanbaru Tampan;
  2. Menentukan jenis obat dan perangkat kesehatan yang akan disediakan dalam kotak P3K; dan
  3. Membeli obat dan perangkat kesehatan berupa kayu putih, paracetamol, cairan antiseptik, kapas steril, kain kassa/perban, plester medis, pembalut wanita, popok sekali pakai bayi, dsb. Menyusun obat dan perangkat kesehatan ke dalam kotak P3K yang telah diletakkan pada posisi yang ditentukan.

Seketika saat layanan digunakan (realtime).

Tidak dipungut biaya

a. Wajib Pajak dapat melakukan pertolongan pertama pada sakit/cedera/kecelakaan yang dialami sehingga meminimalisir luka atau mengurangi nyeri dan sakit; dan b. Membantu KPP Pratama Pekanbaru Tampan untuk lebih berperan dalam memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat saat keadaan darurat atau saat terjadinya sebuah kecelakaan.

Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui:

a. Telepon : 1500200

b. Email : pengaduan@pajak.go.id

c.  Twitter : @kring_pajak

d.  Website : pengaduan.pajak.go.id

e.  Chat pajak : www.pajak.go.id

f.   Surat atau datang langsung ke Direktorat P2Humas atau unit kerja lainnya


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Inovasi Kotak Sehat Si Tampan"