Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan Loka POM di Kota Balikpapan

No. SK: HM.11.01.30B.30B4.07.22.44

  1. KTP

  1. Menerima permintaan informasi dan pengaduan dari stakeholder
  2. Menganalisis informasi dan pengaduan berdasarkan kriteria respon cepat.
  3. Memeriksa ketersediaan jawaban dan penanganan tindak lanjut pengaduan.
  4. Melakukan koordinasi dengan bidang terkait.
  5. Menerima jawaban dan laporan tindak lanjut dari unit kerja terkait.
  6. Mengolah data dan memberikan jawaban permintaan informasi dan tindak lanjut pengaduan kepada stakeholder.
  7. Membuat laporan layanan informasi dan pengaduan melalui aplikasi SIMPEL.

14 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Informasi Obat dan Makanan

Alamat : Jl. Telaga Sari No 72 RT 37, Balikpapan

WA : 08115445500

Telepon : (0542) 8793168

Email : loka_balikpapan@pom.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store