Pelayanan Humas dan Pengaduan

  1. Adanya pengaduan pelayanan melalui surat, kotak saran, telepon, email, SMS Center

  1. Petugas membuka kotak saran, telepon, sms hotline setiap hari
  2. Petugas mencatat data pelaporan (nama,alamat dan nomor telepon jika ada) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register
  3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan serta unit terkait
  4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS hotline, telepon, atau papan informasi dicatat di dalam buku register
  5. Keluhan/aduan yang sudah ditindaklanjuti dipublikasikan pada papan pengumuman setiap 1 bulan sekali

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Penanganan Pengaduan Masyarakat

1. SMS Center : 081358840150 

2. Email : pkmcampurdarat22@gmail.com 

3. Telepon : (0355) 5351385 

4. Secara tertulis melalui : 

a. Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Campurdarat 

b. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Humas dan Pengaduan"