Pelayanan Pengaduan
Pemerintah Kab. Tulungagung / Dinas Kesehatan / UPT PUSKESMAS PAKEL

1. Petugas telah menjawab keluhan pasien 2. Petugas telah melakukan perbaikan terhadap keluhan pasien 3. Keluhan dalam kotak saran akan dijawab di madding keluhan pelanggan 4. Keluhan melalui wa/media sosial akan dijawab langsung oleh petugas SIK

Pelayanan Kegawatdaruratan di Ruang Tindakan
Pemerintah Kab. Tulungagung / Dinas Kesehatan / UPT PUSKESMAS PAKEL

1. Pasien telah dilayani sesuai keluhan 2. Obat 3. Rujukan internal/eksternal 4. Kwitansi pembayaran untuk Tindakan yang tidak ditanggung BPJS atau untuk pasien umum

Pelayanan Laboratorium
Pemerintah Kab. Tulungagung / Dinas Kesehatan / UPT PUSKESMAS PAKEL

1. Pasien telah dilayani sesuai rujukan internal 2. Hasil laboratorium