No. SK: HK.02.02.28A.28A4.05.22.5041
1. Jenis Layanan Informasi dan Pengaduan A (Telepon/email/subsite/media sosial/SMS/Datang Langsung) jika Data dan Persyaratan LENGKAP maka waktu penyelesaian selama 1 Hari Kerja
2. Jenis Layanan Informasi dan Pengaduan A (Surat/Faksimili) jika Data dan Persyaratan LENGKAP maka waktu penyelesaian selama 7Hari Kerja
3. Jenis Layanan Informasi dan Pengaduan B (Telepon/email/subsite/media sosial/SMS/Datang Langsung) jika data dan persyaratan BELUM LENGKAP maka waktu penyelesaian 10 Hari Kerja dan dapat diperpanjang hingga 7 Hari Kerja dengan pemberitahuan
4. Jenis Layanan Informasi dan Pengaduan B (Surat/Faksimili) jika data dan persyaratan BELUM LENGKAP maka waktu penyelesaian 7 Hari Kerja dan dapat diperpanjang hingga 7 Hari Kerja dengan pemberitahuan
Tidak dipungut biaya
Informasi dan Pengaduan
1. SMS/Telepon/Whatsapp : 0811-4355-155
2. Telepon / Fax : 0435-822052
3. Email : ulpk_gorontalo@yahoo.com
4. Media Sosial :
- Facebook : BPOM Gorontalo
- Instagram : @bpomgorontalo
- Twitter : @bpomgorontalo
- Youtube : BPOM gorontalo
5. Subsite : www.gorontalo.pom.go.id
6. Langsung : Jl. Tengah Toto Selatan, Bone Bolango
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store